Selasa, 09 April 2013

BKSG Kota Batu

Pengurus BKSG Dikukuhkan Walikota Batu

Bertempat di GSJA Maranatha Family (MAFA), Senin. 25 Maret 2013 Wali Kota Batu H.Eddy Rumpoko didampingi Ketua Umum BAMAG (BAdan Musyawarah Antar Gereja) Jatim Eddy M.Patinasarane, S.H., M.Si melantik Pengurus Harian dan komisi-komisi BKSG (Badan Kerja Sama Gerejawi) Kota Batu masa bakti 2013-2018.

Adapun kepengurusan BKSG Kota Batu masa bakti 2013-2018 yang terpilih dalam Musyawarah Lengkap 11 Maret 2013 adalah: Ketua Umum Pdt.M.N.L.Tobing, M.A., Ketua I Pdt.Yonathan P.Maluw, S.H.,S.Th, M.PdK, Ketua II Pdt.Mikhael M.C, S.Th. SekUm Dra.T.W.E.Ninik Santoso, Sek I Pdt.Yosias D.,M.A., Sek II Azariel, S.Sn, BendUm Pdt.Markus H, Bend I: Kristiani S, S.H. Bend II Saptanto.N.

Mengawali sambutannya, Wali Kota Batu mengatakan, bahwa Batu memang sudah terkenal, namun diharapkan peran yang baik dari para pendeta, pastur, ulama serta lembaga-lembaga strategis semacam BKSG, MUI, FKUB ikut serta memberikan informasi yang baik kepada masyarakat agar tercipta suasana kondusif dan nyaman. Tidak hanya mengandalkan kepada TNI/Polri dan pemerintah.

Lebih lanjut dikatakan, "BKSG sebagai lembaga strategis yang mewadahi gereja/lembaga Kristen/Katolik se-kota Batu, bersama para ulama lainnya diharapkan mampu menyirami umatnya dengan siraman rohani yang menyejukkan. Terutama pendidikan akhlak kepada 36 ribu anak didik di Kota Batu yang menjadi tumpuhan masa depan kita tanpa melihat perbedaan apapun. Mereka semua  diharapkan tumbuh menjadi manusia yang lebih berkualitas, bukan saja mengandalkan kemampuan ipteknya untuk mencapai ranking tertinggi saja, melainkan juga kehidupan spiritualnya." tambah ER di hadapan ratusan jemaat dalam pelantikan yang dihadiri juga oleh Wawali Kota Batu Ir.H.Punjul Santoso, M.M., Ketua Tim Penggerak PKK Dra.Dewanti Rumpoko, M.Psi dan sejumlah SKPD serta pejabat lainnya (nien).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar