Kamis, 28 November 2013

Akhirnya Junrejo Punya Koramil

Walikota Batu tandatangani prasasti Koramil Junrejo
 
BATU-Sejak tahun 1993  atau semenjak kotatif tidak mempunyai  kantor sendiri, akhirnya  Komando Rayon Militer (Koramil) 0818/34 Junrejo  mempunyai kantor sendiri. Sebelumnya, Koramil ini menumpang di kantor Kecamatan Junrejo.
“TNI adalah bagian dari masyarakat. Sudah menjadi kewajiban Pemkot Batu untuk mendukungnya.  Harapannya,  dengan adanya Koramil ini,  TNI bisa lebih baik dalam bekerja sama dengan Polri, pemerintah daerah dan masyarakat,”kata Walikota Batu,  Eddy Rumpoko pada saat meresmikan kantor Koramil di Junrejo itu,  Kamis (28/11).
Dia tambahkan, sebagai kota wisata suasana  kondusif, aman dan nyaman merupakan hal yang utama. Karena dengan suasana yang demikian akan mendukung kenyamanan wisatawan yang datang ke kota ini.

Peresmian kantor yang berada di Kelurahan Dadaprejo Kecamatan Junrejo ini dihadiri oleh Muspida, Muspika, SKPD dan juga tokoh Masyarakat Kota Batu. Agenda peresmian kantor yang cukup hikmad itu dibuka oleh  Camat Junrejo Suliyanah. Kemudian  dilanjutkan dengan sambutan dari  Komandan Kodim 0818 Letkol Inf Solikin.

Pada kesempatan itu, Letkol Inf Solikin  menyatakan  terima kasih atas kepedulian pemerintah Kota Batu dalam mendukung kinerja TNI. Terutama telah memberikan bantuan satu unit kantor di Junrejo ini.
“Saya berpesan kepada masyarakat kecamatan Junrejo agar tidak sungkan sungkan apabila ada permasalahan di wilayahnya untuk melapor dan bekerja sama dengan Koramil Junrejo. Dengan motto "Bersama rakyat TNI Kuat" TNI siap bekerjasama dengan Rakyat,”ucap Solikin dalam sambutannya. (hay)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar