Minggu, 24 November 2013

NOAH Hangatkan Kota Batu

NOAH band serasa konser di Eropa saat tampil di Amarta Hill Kota Batu, Sabtu (23/11) semalam. Suasana panggung di lereng gunung, pemandangan hingga cuaca menjadikan konser untuk memeriahkan HUT ke-12 Kota Batu menjadi luar biasa.
"Luar biasa Batu. Selama 10 tahun saya nyanyi, nggak ada venue seperti ini. Kalian boleh lihat melihat dimana saja, tapi suasana, luar biasa seperti ini hanya ada di Kota Wisata Batu," ungkap Ariel, sang vokalis NOAH menyapa para penggemarnya dari atas panggung, semalam.
Pernyataan Ariel tidak berlebihan. Itu karena konser dilakukan di lereng Gunung Panderman dengan ketinggian 1600 di atas permukaan lain. Dari ketinggian suasana pemandangan nampak indah. Semua lampu-lampu dengan lokasi di bawahnya nampak gemerlap. Sedangkan di kabut datang menyelimuti puncak Gunung Panderman dan lerengnya.
"Susah berkeringat di sini. Di sini sangat dingin. Ayo semua tangan di atas," lanjut Ariel di sela-sela menyanyikan lagunya.
Lagu berjudul Separuh Aku, Terbangun Sendiri, Dara, serta sembilan lagu lain dari album NOAH serta Paterpan mengalun untuk membelah suasana dingin. 
Sementara itu ribuan penggemar NOAH sangat antusias menyaksikan penampilan Ariel dan kawan-kawan. Mereka tidak hanya datang dari Batu dan Malang, tetapi kota-kota lain seperti Pasuruan, Probolinggo, Sidoarjo, Surabaya dan berbagai kota lain.
Mereka yang hadir juga rombongan timnas U-19. Coac Indra Sjafri, Evan Dimas dan pemain-pemain lain juga hadir menonton konser. Mereka mendapatkan undangan khusus dari Wali Kota Batu Eddy Rumpoko untuk menyaksikan konser NOAH. Mereka masih ada di Kota Batu karena menyelesaikan trainning center di Kota Batu.  Pemain timnaspun ikut turun dan berjoget mengikuti irama lagu yang dibawakan Ariel.
Sebelum NOAH keluar panggung, konser lebih dulu dimeriahkan oleh band-band lokal Kota Batu dan pesta kembang api. Pesta kembang api berlangsung sekitar 15 menit dan menandai berakhirnya rangkaian HUT ke-12 Kota Batu.
"Konser NOAH ini adalah puncak"Konser NOAH ini adalah puncak HUT Kota Batu setelah sebelumnya banyak kegiatan sudah dilaksanakan. Upacara HUT, pawai dan pameran alutsista, Batu Flora Festival dan aneka kegiatan masyarakat," ungkap Eddy Rumpoko, Wali Kota Batu.
Dia juga nampak puas dengan penampilan NOAH dan kemeriahanya. ER, sapaan akrabnya bersama Dewanti Rumpoko, istrinya serta beberapa orang dekatnya turun diantara kerumuman penonton untuk berjoget bersama. (Rio)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar